kisah ku yang tak akan terlupakan

Diposting oleh Rizal rezpecktor pada 14:06, 27-Mar-13

Asslamu'alaikum wr.wb. .

pada postingan saya yang pertama, saya mau bercrita saja tentang cerita saya saja. .biggrin ini bukan cerita bohong belaka,

Awal ceritanya, ada seorang banci ngajakin saya minum dan 3 teman lain saya di bawah pohon mangga pada malam hari bulan purnama..
saya kira si banci cuma ngajakin minum aja tapi ada maunya, hiihi mau di kroyok,hahaha. .
aku pun terkjut waktu si banci telanjang bulet di depan kami, kata si banci:"Ayo dong aku udah gak tahan nih"
trus aku bilang ma si banci:"satu satu dong caranya msuk ntar gk muat"
banci: gak apa muat kok. Trus tmen aku yang lainya nyahut:"kalo mau kita main di sana *tunjuk pohon pisang*, kamu kesana dulu nanti kami masuk 1-1,
Banci: bener ya jngan boong"(*ksenengan*)
tmen aku: iya bener. .
si banci pun langsung meju ke bwah pohon pisang itu
lalu teman aku mulai mengambil jurus sambil menghitung *1 2 3* Kabuuurr. . Kami pun langsung ikut kabur tergesa gesa. . . Wakwawak. . .

skian dulu critanya sob. . Wasslam. .

kisah ku yang tak akan terlupakan

Diposting oleh Rizal rezpecktor pada 14:06, 27-Mar-13

Asslamu'alaikum wr.wb. . pada postingan saya yang pertama, saya mau bercrita saja tentang cerita saya saja. . ini bukan cerita bohong belaka, Awal ceritanya, ada seorang banci ngajakin saya minum dan 3 teman lain saya di bawah pohon mangga pada malam hari bulan purnama.. saya kira si banci cuma ngajakin minum aja tapi ada maunya, hiihi mau di kroyok,hahaha. . aku pun terkjut waktu... [Baca selengkapnya]

Hello World!

Diposting oleh Rizal rezpecktor pada 05:42, 18-Peb-13

Welcome to MyWapBlog.com. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!